Sabtu, 04 Maret 2023

Born This Way

Akan ada waktunya kala manusia tidak tahu harus melakukan apalagi. Terasa sudah banyak yang diusahakan dan banyak gagalnya diantara banjir bandang kemauan manusia yang tak pernah bisa dihentikan. Persis seperti saat ini Katib pun sedang gemas-gemasnya pada kehidupan. 

Kepala banyak yang harus diusahakan tapi tenaga seperti seadanya, plus takdir yang masih abu-abu. Tapi setidaknya prinsip hidup yang memaksa harus melakukan apapun semampunya, dalam kapasitas tidak menyakiti diri sendiri. Dan Voila, blog baru ini pun muncul. Setelah blog lama tidak bisa diakses. Masalah klasik, perlu biaya untuk memperpanjang langganan.

Well, blog ini muncul dengan beberapa tujuan. Tempat untuk bercerita dan semoga tulisan yang ada tidak menyinggung bahkan menyakiti siapapun. 

Atau malah bisa jadi Tuhan bisa saja iseng, apapun yang Katib tulis malah kejadian. 

Siapa tahu, Tuhan emang beneran iseng.

Oh iya, Katib sih juga berharap banyak pembaca yang menikmati tulisan di wadah 'rahasia' ini. Jadi banyak teman.

Begitulah, mencari teman saja dulu, kala hari ini tidak sesemangat biasanya. Semoga Tuhan mencatat niat baik ini dan menjadikan berkah untuk semua..


Xoxo

Katib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahta: Kepastian Hidup

 Satu kata waktu lihat naik tahtanya Charles III: Iri Mungkin bukan iri soal perayaan yang megah, melainkan tentang akhirnya melaksanakan tu...